Jangan pernah mengacaukan sepakbola dengan saran-saran ini lagi

Apakah Anda ingin bermain sepak bola, tetapi Anda tidak yakin Anda mahir melakukannya? Mungkin Anda sudah bermain dan ingin melakukan yang lebih baik? Baca terus untuk mendapatkan wawasan fantastis yang akan membantu pemain dari semua level. Keluar dari rutinitas Anda.


Untuk menjadi pemain sepakbola yang baik, Anda harus belajar menggiring bola. Untuk menggiring bola dengan benar, pertahankan kepala Anda agar Anda bisa melihat apa yang Anda lakukan, tetapi awasi lawan Anda. Selain itu, selalu menjaga bola di kaki Anda. Gunakan bagian luar dan dalam kaki untuk membawa bola.

Orangtua sepakbola yang hebat tidak pernah ikut campur dalam pembinaan. Jika Anda mengharapkan permainan sepak bola anak Anda menjadi positif dan mendukung. Jangan menebak para pelatih. Jika Anda tertarik pada pelatihan, Anda harus menawarkan layanan Anda, tetapi jangan menyakiti diri sendiri selama pertandingan sepak bola anak Anda.

Cepat dengan keputusan Anda di lapangan. Anda harus menyingkirkan bola begitu Anda mendapatkannya. Jika tidak ada yang terjadi setelah dua tombol, bola harus menyala. Jika Anda menyimpannya, Anda mungkin kehilangannya atau tim Anda kehilangan momentum.

Anda harus mencoba membuat keputusan pada langkah selanjutnya. Jika Anda melihat Anda berada di bola, cepat menilai situasi Anda. Cobalah untuk menemukan pemain lain dan lihat di mana para terdakwa berada.

Berlatih menjadi sempurna saat mempelajari hukuman. Berlatihlah dengan jenis sepakbola alami kedua dan kemudian beralih ke jenis sepakbola berikutnya. Berlatih gaya sepakbola yang berbeda sampai Anda memiliki setidaknya 6 tendangan untuk digunakan saat melakukan tendangan penalti.

Jika Anda memberikan tendangan panjang pada pasangan, dekati bola dengan sudut 35 derajat. Dengan cara ini Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari kaki Anda dengan kekuatan penuh. Gunakan lengan Anda untuk menjaga keseimbangan dengan menempatkan kaki Anda langsung di atas bola. Jaga agar bola tetap dekat dengan tanah untuk hasil terbaik.

Saat Anda melempar bola, pastikan Anda tidak menggunakan jari kaki. Sebagai gantinya, gunakan tali sepatu saat Anda menggulung bola. Untuk melempar bola dengan efektif, arahkan jari-jari kaki ke bawah dan pukul bola dengan tali sepatu di kaki Anda. Pastikan jari-jari kaki Anda menghadap ke bawah tetapi jangan menyentuh tanah.

Sebelum pertandingan sepak bola, luangkan waktu untuk melakukan pemanasan dan peregangan sebelum pertandingan. Dengan mengikuti ritual pra-pertandingan ini, Anda mengurangi kemungkinan cedera pada jaringan ikat. Dengan menambahkan darah ke otot, tendon, dan ligamen, Anda dapat melakukan pemanasan dan meningkatkan fleksibilitas tubuh Anda. Tubuh bagian bawah Anda harus menjadi pusat dari latihan peregangan Anda.

Sekalipun Anda yakin bermain sepakbola, penting juga untuk tidak terlalu percaya diri. Anda tidak boleh meremehkan tim lain dan selalu ingat bahwa sesuatu yang tidak terduga dapat terjadi. Percaya tidak dapat diganggu gugat dan tidak dikalahkan mengarah pada kesuksesan.

Kepercayaan berasal dari kerja keras. Ini adalah tempat yang bagus untuk bekerja sambil berlatih. Cara lain untuk membangun kepercayaan dalam tim adalah dengan menggunakan teknik visualisasi untuk benar-benar memenangkan permainan, mencetak gol, dan secara efektif memblokir paspor. Dengan belajar berpikir dengan baik dan percaya pada diri sendiri, Anda dapat mengembangkan kepercayaan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sekarang setelah Anda memiliki semua pengetahuan ini, Anda tidak bisa puas dengan pemain yang biasa-biasa saja. Kiat dalam artikel ini akan membantu Anda menjadi pemain berbasis giliran. Tidak kalah menyenangkan.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*